Sabtu, 01 Agustus 2009

Fenomena Garis Horizontal Sepanjang Horizon di atas kota Pedan

Pedan, - Hari Sabtu, 1 Agustus 2009 tepatnya sekitar pukul 13:30 WIB - nampak gurat awan putih panjang yang terbentang di atas kota Pedan.
Fenomena alam ini seperti jalur pesawat jet namun hingga pukul 14: 10 WIB, gurat awan putih ini belum buyar, berbeda dengan asap pembakaran dari pesawat terbang yang beberapa saat kemudian berangsur menghilang.

Terlihat demikian jelas mulai membentang dari atas gunung Merapi, membelah kota Klaten menjadi 2 bagian dan berakhir di kawasan puncak gunung Lawu serta membentuk lengkung dengan presisi yang harmonis.

Sebagai umat beragama, hal itu adalah merupakan gejala alam yang biasa saja namun terlepas dari kepercayaan umat beragama mungkin fenomena alam tersebut merupakan sebuah sinyal/ tanda kepada warga dan calon kepala desa di desa Sobayan, Pedan, Klaten yang muncul pada siang hari, seakan tak ingin ketinggalan dengan takhayul mengenai keberadaan "PULUNG" yang timbul pada malam hari H-1, dimana kepercayaan macam ini masih tetap abadi beredar ki kalangan warga pedesaan khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar